Selasa, 28 Februari 2017

On 22.09 by dkclumajang in , ,

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

Salam Pramuka!

Telah hadir inovasi baru dalam Gerakan Pramuka. Guna mewujudkan bhakti nyata kepada masyarakat dan lingkungan, Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Timur menghadirkan ragam kegiatan baru bertajuk KAMPUNG KELIR. Kegiatan kampung kelir dikemas dalam nuansa wirakarya berbentuk festival dimana para peserta akan disediakan cat warna warni untuk memperindah 100 rumah. Selain kegiatan bhakti peserta juga akan diberikan ragam kegiatan hiburan dan games. Eits, jangan lupa akan ada perlombaan yang berhadiah JALAN-JALAN KE KOREA DAN JEPANG. Kegiatan Festival Wirakarya Kampung Kelir akan diadakan di 11 Kwarcab tuan rumah termasuk Lumajang, pada tanggal 5 s.d. 8 April 2017 dengan sasaran bantaran Kali Asem tepat di jalan masuk menuju alun-alun Lumajang.

Kegiatan Festival Wirakarya Kampung Kelir ini akan diikuti oleh 1.000 peserta yang merupakan penegak dan pandega dari Kwarcab Lumajang dan Kwarcab Jember yang pada pelaksanaannya nanti akan dikelompokkan kedalam 100 kelompok untuk mengecat sejumlah 100 rumah atau target mewarnai sepanjang bantaran Kali Asem.

Guna mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut maka Kwartir Cabang Lumajang telah mengirimkan surat edaran perihal seleksi Sangga Kerja kegiatan dimaksud kepada Gudep dan Kwarran se Kwarcab Lumajang.

Persiapkan dirimu! jadilah bagian dalam mengindahkan Lumajang!

Info Lebih lanjut, Hubungi:
Kak Reza Bagus : 085649896533
Kak Reza Secilia : 081268080880