Minggu, 12 Februari 2017

On 23.19 by dkclumajang


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuhu

Salam Pramuka!

Dalam rangka memperkuat persatuan dan meningkatkan sinergitas antar pengurus cabang dan pengurus ranting, kali ini Gerakan Pramuka Kwarcab Lumajang memanggil Dewan Kerja Ranting Se Kwarcab Lumajang untuk berkegiatan dalam rangka meningkatkan kapasitas diri dan profesionalisme dalam Kursus Pengelola Dewan Kerja se Kwartir Cabang Lumajang tahun 2017 pada tanggal 24 s.d. 26 Februari di Buper Tirtowono, Desa Jarit, Kecamatan Candipuro - Lumajang.

Kegiatan ini akan diikuti oleh perwakilan Dewan Kerja Ranting Se Kabupaten Lumajang. Dimana setiap ranting diminta untuk mengirim sejumlah 2 orang hingga 4 orang anggota DKR nya untuk dididik dan dilatih menjadi Dewan Kerja yang berdedikasi dan berintegritas tinggi. so, Jangan lewatkan serunya kegiatan KPDK LUMAJANG 2017.Telah ada segudang ilmu dan pengalaman menantimu. Dan akan ada juga materi Business Class, Green campaign dan banyak lagi kegiatan seru lainnya untuk menambah keseruan kegiatan. Pastikan perwakilan DKR-mu jadi Best Leader ya.

Guna penyebarluasan kegatan tersebut, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lumajang telah mengirimkan surat kegiatan kepada Ketua Kwarran Se-Lumajang. Pastikan perwakilan Kwarranmu ada ya Guys.

Info Lebih Lanjut, Hubungi :
Kak Faris : 085645958603 (Cell/WA)
Kak iBor : 089688787555 (Cell/WA)