Selasa, 08 Maret 2011

On 21.46 by dkclumajang
KPDK CAB.LUMAJANG 2011
Langkah Leningkatan 
Assalamualaikum Wr, W.
Salam Pramuka,
Hai hai, apa kabarnya penegak-pandega Lumajang? Sepertinya telah lama kita  tidak berkumpul bersama. Ya, pasca kegiatan Jelajah Pahlawan 2011 (JP2011) Dewan Kerja memang tengah mempersiapkan sejumlah kegiatan untuk penegak pandega Lumajang. Salah satunya,  Seperti kegiatan kita yang terdekat ini….. yaitu, Kursus Pelatihan Dewan Kerja olehn Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lumajang tahun 2011 (KPDK 2011).


Kegiatan ini dimaksudkan agar anggota pramuka di kwartir cabang lumajang dapat lebih memahami tentang ke-Dewan Kerja-an yang meliputi dasar hukum, keanggotaan, pembidangan, serta teknik-teknik penguasaan urusan keadministrasian sebagai seorang anggota Dewan Kerja. Tentunya, tidak hanya materi-materi tentang menjadi seorang anggota Dewan Kerja saja yang akan diberikan kelak, tapi juga materi-materi pendukung lainnya seperti etika komunikasi, komunikasi secara efektif, self assestment, serta materi penunjang lain yang akan diberikan langsung oleh DKD01  Jawa Timur, siapa lagi kalau bukan kak Miftah.

Dari kegiatan ini diharapkan peserta juga mendapatkan bekal untuk maju dalam seleksi reshuffle Dewan Kerja Cabang Lumajang masa bhakti 2008-2013 pada bulan April 2011 mendatang.
Kegiatan ini akan diadakan pada tanggal 8-10  April 2011 secara khusus di Lingkungan SMK Klakah. Mengenai fasilitas, jangan khawatir, peserta akan mendapatkan sejumlah fasilitas seperti kaos kegiatan, id-card, sertifikat hasil kursus, note book, kopi materi serta konsumsi dan snack selama kgiatan. Waw, masih ukurang komplit kah? Hehehe. Mengenai fee kegiatan, untuk seluruh fasilitas tersebut peserta tinggal membayar uang investasi sebesar Rp. 125.000,00,-. Hmmm, ilmu keren, fasilitas komplit, Kurang murah apalagi?

Ayooo cepat, Segeralah mendaftar, hubungi Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lumajang langsung di sanggar bhaktinya atau via telepon ke (0334) 883208 atau via e-mail ke dkclumajang1308@yahoo.com.