Sabtu, 06 Agustus 2011

On 11.07 by dkclumajang
PREPARE THE YELL
Gemuruhkan JAMNAS IX

            SALAM PRAMUKA!!!
            Hari Minggu kemarin (15/05/11) kami (kontingenLumajang) sepakat mengadakan latihan bersama dalam rangka mempersiapkan yel2 kontingen di Alun – Alun kota Lumajang. Selama kurang lebih 4 jam kami menyanyikan yel-yel kami dengan keliling mengitarilahan yang ada di taman kota tersebut.


            Acara ini sangat heboh karena kami tidak mengenal rasa malu di depan umum, dalam artian “no reken” yang penting “happy”,, hehehe. Banyak orang yang mungkin menganggap kami kurang kerjaan, namun bagi kami itu adalah pekerjaan yang mulia, selain bisa menghibur para wisatawan yang sedang berlibur kami juga mendapatkan ilmu berupa yel2 yang nantinya kami gunakan untuk pelepasan di pendopo Lumajang, serta kelakakan berguna di medan Jambore Nasional IX agar kami tidak nervous melihat sertamen dengar yel2 kontingen dari seluruh Nusantara.
            Mungkin latihan kali ini akan memberikan kesan tersendiri dalam pribadi anggota kontingen, yang menurut kami (ReguRajawali) latihan kali ini sangat menyenangkan, heboh, teman – teman semua dapat berkomunikasi dengan baik, tidak kenal lelah, pokoknya sip buat latihan kali ini. Kami harap kebersamaan serta kekeluargaan kita tetap menyatu walaupun nanti kita sudah purna Jamnas IX.
            Banyak hal yang kami dapat dalam latihan kali ini selain mendapatkan yel – yel, kami juga mendapatkan pengetahuan/wawasan serta pengalaman baru, karena dengan latihan ini kami bias memendam rasa malu, lebih percaya diri, termotivasi untuk lebih maju,  mendapatkan dorongan untuk memberikan yang terbaik untuk Lumajang tercinta, karena bagaimanapun juga, seluruh masyarakat Lumajang khususnya yang mengenal pramuka telah mempercayai kami untuk dapat mewakili Lumajang dalam JAMNAS IX, dan kepercayaan tersebut tak akan kami hiraukan begitu saja. Kami akan berusaha semaksimal mungkin sehingga hasilnya nanti Lumajang tak dipandang sebelah mata olehKwarcab – Kwarcab lain di seluruh Indonesia. Amin Yaa Robbal Alamin…..
“SatyakuKudarmakanDarmakuKubaktikan”